JASA DESAIN LOGO MURAH DAN PROFESIONAL

JASA DESAIN LOGO MURAH DAN PROFESIONAL








 Apakah anda sedang mencari layanan jasa pembuatan logo?

ya diera modern ini logo seperti menjadi identitas suatu yang penting untuk membedakan satu dan lainya

logo merupakan gambaran sketsa dengan arti tertentu dan mewakili suatu arti dan perusahaan,produk,

organisasi atuapun negara dll.

 Untuk itu kami JASA DESAIN LOGO membantu anda untuk membuat indentitas logo suatu usaha produk,perusahaan

maupun organisasi agar mampu bersaing dan mudah diingat serta mampu untuk melalui proses branding

marketing,sales dan permasalahn lainya.

 Kami siap melayani anda dengan profesional dengan harga terjangkau,jangan ragu untuk menghubungi kami

JASA DESAIN LOGO sudah berpengalaman dan telah banyak membantu suatu produk perusahaan maupun organisasi

mempunyai identitas logo untuk mudah diingat orang.Dengan sistem pengerjaan 2 sampai 3 hari,serta 3 pilihan

desain dan bisa revisi,segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.



Jasa Desain Logo Jakarta

 Jasa Desain Logo Jakarta

jasa logo jakarta




kami berdiri sejak 2015 dan berpengalaman di bidang jasa desain logo. Kami telah mengerjakan ribuan desain logo dari orderan online atau janji temu. Kami berpusat di Jakarta Selatan tepatnya di pancoran. Kami fokus pada pembuatan desain logo dengan hasil yang professional dan clean dari ATM, dengan proses pengerjaan 3-4 hari kerja. Hasil logo kami dikerjakan oleh tenaga profesional desain grafis besertifikasi Sarjana Desain Komunikasi Visual S1. Kami Menggunakan software desain dengan menyesuaikan format vector dan mudah untuk diaplikasikan nantinya untuk promo. Sehingga kualitas filenya sangat baik. Dari setiap logo yang kami buat, merupakan hasil karya original. Kami merupakan solusi bagian perusahaan/UMKM yang ingin membangun suatu bisnis/produk yang profesional dengan budget yang profesional dan terjangkau, jadi tunggu apalagi. Segera percayakan desain logo usaha anda pada kami. Info pemesanan 08568714355


















Jasa logo jakarta

Jasa logo jakarta

Logo adalah cerminan usaha Anda. Mulai usaha anda Anda dengan langkah mudah menggunakan logo profesional. Tidak tahu jasa logo desain? Tidak masalah. Kami menerima pembuatan dan editor logo. Desainlogo.net juga melayani berbagai desain seperti, logo online shop, logo makanan, logo game dan banyak lagi. Anda dapat memesan logo baru atau mencetaknya pada kartu nama, kop surat, dan banyak lagi dari file yang di pesan pada kami. Dengan softfile yang kami beri setelah pemesanan, Anda dapat membuat mencetaknya untuk kebutuhan promo usaha anda.





Membuat logo online shop

Usaha konvensionalpun kini harus bisa beradaptasi dengan banyaknya persaingan usaha online shop. Dari komponen yang terpenting dalam memasarkan bisnis Anda adalah membangun merek, pilihan logo yang unik yang bisa mewakili identitas bisnis anda. Anda punya kesempatan untuk memberikan image kepada para pengunjung lewat logo. Pilihan logo yang dapat memudahkan pengunjung mengerti produk yang Anda tawarkan. Bagaimana cara membuat logo olshop keren yang sesuai dengan citra usaha Anda? Kami siap mewujudkan logo impian anda.





Jasa Desain Logo

jasa desain logo jakarta


Kami jasa desain logo yang mengutamakan pembuatan desain logo yang memiliki filosofi dan nyaman dilihat dari mata serta mudah diingat. Hal terpenting tentang logo adalah membuat orang mengatakan sesuatu dalam pikiran mereka. Sebuah logo bisa dikatakan bagus jika dilihat orang akan langsung nyambung dengan produk.

Contohnya adalah logo Coca Cola yang sangat terkenal di seluruh dunia, ketika melihat logo tersebut apa yang anda lihat, jelas anda langsung merasakan rasa segar di mulut anda.

Jasa Desain Logo


Logo berarti konsep, simbol, dan elemen grafis yang menjadi ciri utama atau orientasi dasar dari sebuah perusahaan, situs, atau produk. Dengan kata lain logo adalah elemen yang memberikan umpan balik kepada pelanggan potensial.

Butuh desain logo yang simpel dan elegan? atau desain logo yang memiliki filosofi di dalamnya. Cukup dengan harga yang terjangkau, kami akan menghadirkan kualitas terbaik untuk Anda.

Sebelum Anda mendesain logo, Anda harus memahami apa itu logo, apa yang diwakilinya, dan apa yang diwakilinya. Logo bukan hanya tanda – logo mencerminkan merek komersial bisnis melalui penggunaan bentuk, font, warna, dan/atau gambar. Oleh karena itu perlu adanya pesanan pembuatan desain logo/ brief/ arahan desain yang lengkap dari calon klien agar tugas dan fungsi logo dapat berjalan dengan maksimal.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kami, silakan hubungi nomor kami di bawah ini, atau hubungi layanan Anda melalui email

Jasa Desain Logo Murah


Selamat datang di jasa layanan pembuatan desain logo

Jika anda sedang mencari layanan desain logo yang bagus, berkualitas, professional, unik dan menarik untuk bisnis perusahaan ( company ) , organisasi, event atau segala kegiatan semacam festival dan untuk keperluan lainnya, Anda sudah datang ketempat yang tepat.

Jasa Desain Logo Murah

Kami telah menangani puluhan proyek pembuatan desain logo dan corporate identity dari dalam dan luar negeri. Tercatat sebagai perusahaan profesional dan terpertcaya yang menduduki rangking 10 besar di Indonesia dalam salah satu website logo design nasional.

Jenis Kategori  Logo
  1. Logo kategori WORD MARK
    Logo yang terdiri dari nama perusahaan yang didesign secara stylize. Beberapa perusahaan yang berdesign logo seperti ini adalah Microsoft, Dell, Sony dsb.
    Jasa Desain Logo Murah

  2. Logo kategori LETTER MARK
    Logo ini biasanya terdiri dari huruf depan nama perusahaan dan tidak lebih dari 3 huruf dan didesign secara stylize yang dapat mewakili organisasi tersebut.
    Jasa Desain Logo
  3. Logo kategori WEB 2.0
    Walaupun tidak ada definisi resmi dari kategori ini tetapi logo Web 2.0 biasanya bercirikan yaitu terdiri dari nama perusahaan, warna yang dasar vibrant seperti merah, kuning, biru dan hijau, huruf yang bold, berbentuk sedikit 3D, ada transisi warna dan bayangan.
    Jasa Desain Logo Profesional
Logo sebagai wajah dari sebuah Brand menggambarkan betapa berarti dan pentingnya peran logo dalam membentuk Brand terhadap sebuah entitas. Mengingat kemampuan mengidentifikasi sebuah entity, dalam hal ini adalah perusahaan,produk,layanan, ataupun organisasi, maka logo harus dapat mengomunikasikan kepribadian, sifat, dan karakter entity tersebut melalui desainnya dalam waktu yang cepat dan tepat. Untuk pemesanan desain logo silakan masukkan arahan desain dan brief ke contact form ini.

Pesan Desain Logo








Kami menyediakan layanan yaitu jasa desain logo profesional , kami telah berdiri sejak tahun 2009, kami telah menangani beberapa logo untuk lebih dari 500 perusahaan di Indonesia, layanan kami sangat efisien dan dapat diandalkan dari segi harga dan kualitas, Anda anda bisa buktikan sendiri harga yang kami tetapkan dengan harga dari penyedia jasa lainnya.

Dengan pengalaman yang cukup lama di bidang desain, kami menyediakan layanan yaitu :
Jasa Desain Logo
Jasa Desain Maskot
Logo dibuat untuk menginspirasi, mengakui kepercayaan dan kekaguman terhadap suatu perusahaan atau produk dan merupakan tugas kita sebagai desainer untuk menciptakan identitas yang akan berkolaborasi.

Pesan Desain Logo

Kami memberikan pelayanan dengan hasil yang profesional, segala jenis desain yang telah kami kuasai dengan cermat, hasilnya tidak akan diragukan lagi. dan telah dipercaya di semua kalangan perusahaan di Indonesia

Kemampuan yang harus dimiliki untuk sebuah logo
Sebuah logo harus bisa menjelaskan
Sebuah logo harus mudah diingat
Sebuah logo harus efektif tanpa warna
Sebuah logo harus membatasi yaitu efektif ketika hanya berukuran satu inci
Itu semua melekat dalam pikiran kita sehari-hari dan kita selalu melakukannya dalam setiap pekerjaan pembuatan logo.

Sebagai pebisnis tentunya menginginkan kepastian dan kinerja, kami telah menyiapkan tenaga profesional di bidangnya dan sudah menjadi kewajiban kami untuk memiliki visi mengutamakan pelayanan/pelayanan yang baik.

 Proses pembuatan jasa desain logo kami selalu konfirmasi ke customer setelah proses selesai. Melaporkan timeline / proses kerja yang jelas adalah salah satu alat kami untuk berkomunikasi dengan Anda.

Untuk pemesanan desain logo dan konsultasi, silahkan isi petunjuk desain, ajukan pertanyaan dan konsultasikan pada form berikut.

Jasa Pembuatan Logo Perusahaan

Jasa Desain Grafis Logo Bagus & Murah di Jakarta, Badung, Medan, Surabaya, Malang dan Indonesia. Kami mengerjakan semua hal pekerjaan yang berhubungan dengan desain grafis atau komunikasi visual dan promosi. Kami mampu mengerjakan pekerjaan klien secara profesional. Telah mengerjakan lebih dari 500 perusahan dalam dan luar negeri. 500 lebih perusahaan tidak mungkin salah pilin bukan ?

Jasa Pembuatan Logo Perusahaan kami mengerjakan banyak jenis desain untuk keperluan industri dan bisnis perusahaan. Seperti mendesain sebuah Corporate Identity dan membangun serta mengembangkan citra merek atau Branding baik untuk korporat hingga UKM sekalipun.

Jasa Pembuatan Logo Perusahaan
Tahapan selanjutnya yang dibutuhkan oleh klien atau Brand adalah kegiatan branding. Kegiatan branding ini sangatlah dekat dengan desain, terutama design grafis. Pengerjaan desain grafis sangatlah tidak mudah, tidak semua orang mampu mengerjakan pekerjaan ini secara profesional sehingga tercapainya tujuan yang diinginkan oleh klien.

Jasa Pembuatan Logo Perusahaan

Kami melakukan pekerjaan mendesain logo, kartu nama, kopsurat, company profile atau proposal, website, brosur, fliers, poster, layout majalah, annual report, katalog, desain outdoor, banner, x-banner, desain kemasan atau packaging, cover kaset, cover cd/dvd, T-shirt, mug, dan lan-lainnya sampai dengan menata ruangan atau interior design.

Untuk Anda yang sudah pusing dan masih tidak yakin dengan kemampuan sendiri dalam membuat logo untuk Website, Perusahaan, dll.

Malah sibuk belajar design logo, sehingga memakan waktu padahal waktu tersebut bisa dimanfaatkan untuk yang lebih bermanfaat, misalnya membuat sistem marketing, dll.

Nah, untuk itulah di kami memberikan solusi untuk Anda, yaitu Jasa Design Logo dan promotional material lainnya.

Kami memberikan jasa desain logo ataupun stationary perusahaan baik secara paket maupun terpisah (hanya logo atau hanya stationary saja). Desain logo perusahaan maupun logo produk. Kami memiliki team grafik desainer yang siap memberikan alternatif desain logo yang sesuai dengan konsep bisnis atau produk Anda, jadi kami bukan hanya satu orang yang menghasilkan beberapa alternatif logo, tapi beberapa orang menghasilkan satu dua logo saja.

Jasa Pembuatan Logo Perusahaan
Karena jika satu orang menghasilkan begitu banyak logo, maka umumnya idenya tidak akan bisa terlalu jauh dengan ide awalnya. Juga kami mendisain sesuai dengan kebutuhan jangka panjang Anda. Maksudnya memikirkan jangka panjang adalah bahwa dari pengalaman kami, seringkali logo yang tidak didesain dengan baik akan menimbulkan biaya yang lebih besar di kemudian hari.

Kirimkan segera arahan desain, informasi seputar perusahaa Anda dan material lain yang menunjang pembuatan ke contact form kami.
  

Jasa Pembuatan Logo Jakarta

 Jasa Pembuatan Logo Jakarta Semakin banyaknya jasa desain logo di online maupun offline konsumen yang akan menggunakan jasa desain logo unt...