Jasa Desain Logo

jasa desain logo jakarta


Kami jasa desain logo yang mengutamakan pembuatan desain logo yang memiliki filosofi dan nyaman dilihat dari mata serta mudah diingat. Hal terpenting tentang logo adalah membuat orang mengatakan sesuatu dalam pikiran mereka. Sebuah logo bisa dikatakan bagus jika dilihat orang akan langsung nyambung dengan produk.

Contohnya adalah logo Coca Cola yang sangat terkenal di seluruh dunia, ketika melihat logo tersebut apa yang anda lihat, jelas anda langsung merasakan rasa segar di mulut anda.

Jasa Desain Logo


Logo berarti konsep, simbol, dan elemen grafis yang menjadi ciri utama atau orientasi dasar dari sebuah perusahaan, situs, atau produk. Dengan kata lain logo adalah elemen yang memberikan umpan balik kepada pelanggan potensial.

Butuh desain logo yang simpel dan elegan? atau desain logo yang memiliki filosofi di dalamnya. Cukup dengan harga yang terjangkau, kami akan menghadirkan kualitas terbaik untuk Anda.

Sebelum Anda mendesain logo, Anda harus memahami apa itu logo, apa yang diwakilinya, dan apa yang diwakilinya. Logo bukan hanya tanda – logo mencerminkan merek komersial bisnis melalui penggunaan bentuk, font, warna, dan/atau gambar. Oleh karena itu perlu adanya pesanan pembuatan desain logo/ brief/ arahan desain yang lengkap dari calon klien agar tugas dan fungsi logo dapat berjalan dengan maksimal.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kami, silakan hubungi nomor kami di bawah ini, atau hubungi layanan Anda melalui email

Jasa Pembuatan Logo Jakarta

 Jasa Pembuatan Logo Jakarta Semakin banyaknya jasa desain logo di online maupun offline konsumen yang akan menggunakan jasa desain logo unt...