Jasa Desain Logo Murah


Selamat datang di jasa layanan pembuatan desain logo

Jika anda sedang mencari layanan desain logo yang bagus, berkualitas, professional, unik dan menarik untuk bisnis perusahaan ( company ) , organisasi, event atau segala kegiatan semacam festival dan untuk keperluan lainnya, Anda sudah datang ketempat yang tepat.

Jasa Desain Logo Murah

Kami telah menangani puluhan proyek pembuatan desain logo dan corporate identity dari dalam dan luar negeri. Tercatat sebagai perusahaan profesional dan terpertcaya yang menduduki rangking 10 besar di Indonesia dalam salah satu website logo design nasional.

Jenis Kategori  Logo
  1. Logo kategori WORD MARK
    Logo yang terdiri dari nama perusahaan yang didesign secara stylize. Beberapa perusahaan yang berdesign logo seperti ini adalah Microsoft, Dell, Sony dsb.
    Jasa Desain Logo Murah

  2. Logo kategori LETTER MARK
    Logo ini biasanya terdiri dari huruf depan nama perusahaan dan tidak lebih dari 3 huruf dan didesign secara stylize yang dapat mewakili organisasi tersebut.
    Jasa Desain Logo
  3. Logo kategori WEB 2.0
    Walaupun tidak ada definisi resmi dari kategori ini tetapi logo Web 2.0 biasanya bercirikan yaitu terdiri dari nama perusahaan, warna yang dasar vibrant seperti merah, kuning, biru dan hijau, huruf yang bold, berbentuk sedikit 3D, ada transisi warna dan bayangan.
    Jasa Desain Logo Profesional
Logo sebagai wajah dari sebuah Brand menggambarkan betapa berarti dan pentingnya peran logo dalam membentuk Brand terhadap sebuah entitas. Mengingat kemampuan mengidentifikasi sebuah entity, dalam hal ini adalah perusahaan,produk,layanan, ataupun organisasi, maka logo harus dapat mengomunikasikan kepribadian, sifat, dan karakter entity tersebut melalui desainnya dalam waktu yang cepat dan tepat. Untuk pemesanan desain logo silakan masukkan arahan desain dan brief ke contact form ini.

Jasa Pembuatan Logo Jakarta

 Jasa Pembuatan Logo Jakarta Semakin banyaknya jasa desain logo di online maupun offline konsumen yang akan menggunakan jasa desain logo unt...